jump to navigation

Pulau-pulau kecil ala Emirat 27 Agustus, 2012

Posted by abdurrosyid in Sejauh Aku Berkelana.
trackback

Kali ini saya mau cerita sedikit tentang apa yang aku lihat dari angkasa Emirat, dalam penerbanganku yang tempo hari. Subhanallah, saya melihat mungkin sekitar lebih dari 25 pulau-pulau kecil terhampar di tengah-tengah lautan dekat pantai Emirat. Yang menarik adalah, di sisi yang menghadap laut bebas dibuat semacam tanggul atau pagar yang sepertinya tujuannya adalah agar kumpulan pulau-pulau kecil itu tidak berhadapan langsung dengan laut bebas. Istilahnya, ombak dari laut bebas tidak akan bisa menghempas langsung ke arah pulau-pulau kecil tersebut. Dan tentu saja, diharapkan akan menjadi antisipasi yang sangat baik terhadap potensi serangan tsunami atau bahkan serangan hiu predator hehe.
Sayangnya, saya tidak bisa menaruh fotonya di postingan ini karena memang saat itu tidak membawa kamera. Adapun kamera telepon genggan pastinya tidak boleh dipakai karena memang selama penerbangan kita tidak boleh menyalakan telepon genggam.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

