jump to navigation

Aku dan Kamu 28 Juli, 2009

Posted by abdurrosyid in Sajak-sajakku.
Tags: , , ,
trackback

Aku itu
gue banget.
Kamu itu
loe banget.
Masak kau tak tahu aku?

Kutahu yang kumau
Tahukah kau apa yang kumau?
Kautahu yang kau mau
Tahukah aku apa yang kaumau?

Aku dan kau
suka dikau
Kau dan aku
sukakah aku?

************

Aku sangka engkau rembulan
tapi cahayamu kenapa menyengat.
Aku sangka kau matahari
tapi sinarmu kenapa redup.
Aku sangka engkau gunung
tapi kenapa kau tak menjulang.
Aku sangka engkau ombak
tapi kenapa deburmu sunyi.

Engkau menyangka
aku ini apa?
Secercah cahayakah?
Segumpal awan di langit kah?
Atau, seonggok karang nan kesepian?

*************

Sayang
Wajahmu bak rembulan
Penuh bopeng di sana sini
Raut mukamu bak matahari
Bikin mata merem melek.

Sayang
Merah bibirmu bak buah delima
Kau bilang: gombal
Oke, sayang
Merah bibirmu bak buah semangka
Enak disruput, apalagi dibuat jus.

Komentar»

1. saif - 29 Juli, 2009

Apa yang kau tahu tentang bibir merah? Apa bedanya dengan bubur kacang ijo?

2. abdurrosyid - 29 Juli, 2009

Yang pertama aku tak tahu.
Yang kedua aku sangat tahu.

3. ulis - 26 Desember, 2009

interesting poem..nice!

4. Anin WH - 15 Maret, 2010

so creative…

5. s - 7 April, 2010

suamiku orang yang romantis

abdurrosyid - 7 April, 2010

Ups… šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

